Tuesday, May 24, 2022
HomeEuropol: ISIS Kembangkan “Pasukan Khusus” Teroris Berskala Global

Europol: ISIS Kembangkan “Pasukan Khusus” Teroris Berskala Global

Hobbymiliter.com – Kepolisian Eropa (Europol) mengatakan kelompok ISIS telah mengembangkan “pasukan khusus” yang dilatih untuk meluncurkan serangan terorisme berskala besar di tingkat global, demi menyerang Uni Eropa.

“Daesh punya kemauan dan kemampuan untuk melangsungkan serangan susulan di Eropa, dan tentunya pihak berwenang di setiap negara sedang bekerja keras untuk mencegah hal itu terjadi,” ujar Direktur Lembaga Kepolisian Uni Eropa, Rob Wainwright, dalam sebuah konferensi pers di Amsterdam, Senin (25/1).

Ia menambahkan bahwa ISIS sedang merencanakan serangan tambahan, “terutama di Prancis.”

BACA JUGA :  Sebut Saddam Hussein Gagal, Korea Utara Bela Ujicoba Senjata Nuklir Mereka

Pada hari Minggu (24/1) ISIS meluncurkan video propaganda di aplikasi Telegram yang memperlihatkan kata-kata terakhir dari sembilan orang pelaku serangan Paris pada bulan November yang lalu.

Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

37-tim-trump-bahas-pembangunan-tembok-as-meksiko

Tim Trump Bahas Pembangunan Tembok AS-Meksiko Bersama Depdagri dan US Army

0
Hobbymiliter.com - Tim transisi Donald Trump akhirnya memulai pembicaraan dengan pihak Korps Insinyur Angkatan Darat AS (US Army Corps of Engineers) dan Departemen Dalam...

Recent Comments