Saturday, November 27, 2021
HomeBlog MiliterBerita MiliterRusia Peringatkan Warganya Berhati-hati Atas Penculikan ISIS Di Turki

Rusia Peringatkan Warganya Berhati-hati Atas Penculikan ISIS Di Turki

Hobbymiliter.com – Rusia telah memperingatkan warga negaranya bahwa anggota kelompok ISIS atau Daesh sedang merencanakan penculikan warga Rusia yang bermukim atau bepergian ke Turki untuk dijadikan sandera.

“Menurut informasi dari lembaga yang berkompeten di bidangnya, pemimpin kelompok teroris Daesh berencana untuk menyandera warga Rusia yang berada di Turki,” demikian disampaikan oleh lembaga pariwisata Federal Rusia pada hari Rabu (27/1).

Lembaga pariwisata Rusia juga memperingatkan bahwa orang yang disandera bisa saja dibawa oleh Daesh ke wilayah yang mereka kuasai untuk dijadikan tameng hidup.

BACA JUGA :  Sejarah Serta Tokoh Pergerakan Nasional Indonesia

“Para sandera bisa diangkut ke wilayah yang dikendalikan oleh militan tersebut untuk dieksekusi secara public dan digunakan sebagai tameng hidup ketika menghadapi serangan pemerintah Suriah dan pasukan koalisi,” demikian pernyataan lembaga tersebut, sembari menyerukan agar “setiap wisatawan sipil yang ada di Turki untuk keluar secepatnya” demi menjaga keamanan diri mereka, dengan “melakukan cara apapun.”

Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments

black donkey{(revolution mindset)}>???? on MARINIR INDONESIA – AMERIKA BERBAGI ILMU DI SITUBONDO
Thomson Sirait on Kehidupan di KRI Makassar 590
Ananda Andriyo on Patroli di Tanah Papua
HobbyMiliter on Patroli di Tanah Papua