Rusia Peringatkan Warganya Berhati-hati Atas Penculikan ISIS Di Turki

0
556
71-rusia-peringatkan-warganya-tidak-kunjungi-turki

Hobbymiliter.com – Rusia telah memperingatkan warga negaranya bahwa anggota kelompok ISIS atau Daesh sedang merencanakan penculikan warga Rusia yang bermukim atau bepergian ke Turki untuk dijadikan sandera.

“Menurut informasi dari lembaga yang berkompeten di bidangnya, pemimpin kelompok teroris Daesh berencana untuk menyandera warga Rusia yang berada di Turki,” demikian disampaikan oleh lembaga pariwisata Federal Rusia pada hari Rabu (27/1).

Lembaga pariwisata Rusia juga memperingatkan bahwa orang yang disandera bisa saja dibawa oleh Daesh ke wilayah yang mereka kuasai untuk dijadikan tameng hidup.

BACA JUGA :  Mengenal Sachsen Si Fregat Garang Dari Jerman

“Para sandera bisa diangkut ke wilayah yang dikendalikan oleh militan tersebut untuk dieksekusi secara public dan digunakan sebagai tameng hidup ketika menghadapi serangan pemerintah Suriah dan pasukan koalisi,” demikian pernyataan lembaga tersebut, sembari menyerukan agar “setiap wisatawan sipil yang ada di Turki untuk keluar secepatnya” demi menjaga keamanan diri mereka, dengan “melakukan cara apapun.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here