Thursday, April 18, 2024
HomeHillary Clinton Akan Ungkap Data Rahasia UFO Jika Terpilih Jadi Presiden

Hillary Clinton Akan Ungkap Data Rahasia UFO Jika Terpilih Jadi Presiden

Hobbymiliter.com – Donald Trump bisa dikatakan sudah mantap menguasai perolehan voting untuk calon Partai Republik. Jadi, pandangan publik kini tertuju pada dua kandidat dari Partai Demokrat, yakni Hillary Clinton dan Bernie Sanders. Namun, Hillary punya “tawaran” yang akan membuat pecinta konspirasi dan kehidupan luar angkasa tergoda, yakni berjanji membeberkan “X-Files” berupa dokumen UFO rahasia dari Area 51.

Saat diwawancarai oleh KLAS-TV, manajer kampanye Clinton, John Podesta mengkonfirmasi bahwa “pertanyaan seputar isu UFO sudah dibahas sebelumnya.”

BACA JUGA :  Laporan Khusus: Kisah Perang Cyber China Terhadap Amerika

“Saya sudah berbicara dengan Hillary mengenai isu tersebut. Ada beberapa berkas rahasia yang masih bisa dibeberkan ke publik,” katanya.

“Saya kira saya sudah berhasil meyakinkan (Hillary) bahwa kami butuh usaha untuk mencari dan membeberkan (data rahasia) sebanyak mungkin, supaya pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh masyarakat dapat terjawab. Perhatian dan pembahasan mengenai fenomena benda asing di udara (UFO) bisa dilakukan tanpa membodohi orang-orang yang menganggap serius isu semacam ini.”

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

sea-catcover

Riwayat Rudal Sea Cat Karya Dislitbangal

0
Riwayat Rudal Sea Cat Karya Dislitbangal - HobbyMiliter.com – Label dan perannya sama, yaitu sebagai rudal pertahanan udara tipe SHORAD (Short Range Air Defence)...

Recent Comments