Thursday, September 22, 2022
HomeArab Saudi Tawarkan 25 Miliar Untuk Memberitahukan Keberadaan Teroris

Arab Saudi Tawarkan 25 Miliar Untuk Memberitahukan Keberadaan Teroris

86-arab-saudi-tawarkan-hadiah-25-miliar-untuk-membocorkan-keberadaan-teroris
Masjid di kota Abha, Arab Saudi yang diteror bom pada Agustus 2015. Sumber: Reuters

Dua orang pelaku sudah ditangkap sementara sembilan orang lainnya masih belum diketahui keberadaannya karena tersebar di beberapa tempat.

Kementerian tersebut juga menawarkan hadiah lima juta riyal (18 miliar rupiah) bagi mereka yang mau memberitahukan keberadaan kesembilan teroris tersebut.

Di waktu berbeda, muncul serangan teroris yang menargetkan Masjid Imam Reza di kota Mahasen, provinsi al-Ahsa. Dalam serangan ini, setidaknya empat orang tewas dan 18 orang lainnya terluka setelah bom meledak pada hari Jumat. Belum ada kelompok teroris yang mengklaim bertanggung jawab, namun kemungkinan besar aksi ini dilakukan oleh ISIS.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

57-jurubicara-isis-al-adnani-tewas

Kepala Propaganda dan Jurubicara ISIS Tewas Di Aleppo

0
Hobbymiliter.com - Jurubicara utama kelompok teroris ISIS, Abu Mohamed al-Adnani, dikabarkan tewas di Provinsi Aleppo, utara Suriah. Demikian dilaporkan oleh media yang masih satu...

Recent Comments