Friday, April 19, 2024
HomePasca Pertempuran Aleppo, Front Al-Nusra Konfirmasi Kematian 300 Anggotanya

Pasca Pertempuran Aleppo, Front Al-Nusra Konfirmasi Kematian 300 Anggotanya

Hobbymiliter.com – Lebih dari 300 anggota militan kelompok teroris Front al-Nusra telah terbunuh dalam pertempuran dekat Kota Retyan di provinsi Aleppo.

Tewasnya militan teroris dalam jumlah besar ini terjadi akibat pertempuran hebat yang berlangsung di dekat Retyan, Aleppo. Demikian disampaikan oleh seorang sumber yang berbicara langsung kepada stasiun televisi berita Al-Mayadin.

Sumber yang tidak disebutkan namanya ini mengakui bahwa Pasukan pemerintah Suriah disebut-sebut dalam beberapa hari terakhir berhasil menewaskan sekitar 300 militan dalam sebuah pertempuran sengit di daerah tersebut.

BACA JUGA :  Viral Ucapan Terima Kasih Pilot Jet Tempur F-16 TNI AU Kepada Wapres RI Jusuf Kalla

“Militan (Al-Nusra) juga mengkonfirmasi kematian 300 anggotanya dalam pertempuran di Retyan, sebelah utara Aleppo,” demikian disampaikan oleh Al-Mayadin dengan langsung mengutip sumber.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Gebrakan Revitalisasi Alutsista TNI Tahun 2016

Gebrakan Revitalisasi Alutsista TNI Tahun 2016

1
Hobbymiliter.com - Demi memperkuat sistem pertahanan negara dalam menghadapi tantangan keamanan yang terus berkembang, Kementerian Pertahanan berencana merevitalisasi Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) secara...

Recent Comments