Friday, April 26, 2024
HomeBlog MiliterBerita MiliterRobot Tempur Rusia Akan Diimplementasikan Pada 2025

Robot Tempur Rusia Akan Diimplementasikan Pada 2025

12-robot-militer-rusia-masuk-2025
Robot tank Rusia yang diperagakan pada tahun lalu. Sumber: Sputnik

Sebelumnya, Popov mengatakan bahwa Kementerian Pertahanan Rusia sedang menggunakan bantuan robot untuk beragam tugas, diantaranya mencari kelompok militan ilegal dan membersihkan ranjau.

Popov juga menambahkan bahwa “sejak 2011, jumlah pesawat tanpa awak (UAV) yang ditugaskan oleh pertahanan Rusia sudah naik sembilan kali lipat, penggunaan robot angkatan darat sudah meningkat 3 kali lipat, dan penggunaan robot bawah air meningkat empat kali lipat.”

Pernyataan ini disampaikan setelah Vega Radio Engineering Corporation memperkenalkan sistem yang mampu mengendalikan sepuluh unit pesawat tanpa awak dan robot angkatan darat secara sekaligus.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

5-iran-akan-sering-memprovokasi-as

Pengamat Peringatkan Iran Akan Sering Memprovokasi Angkatan Laut AS

0
HobbyMiliter.com - Pejabat Komando Pusat AS mengatakan bahwa tindakan Iran yang menembakkan roket dengan jarak 1 mil dari lokasi kapal pengangkut Angkatan Laut AS,...

Recent Comments