Thursday, April 25, 2024
HomePentagon Mulai Serangan Cyber Atas Komando Kontrol ISIS

Pentagon Mulai Serangan Cyber Atas Komando Kontrol ISIS

67-pentagon-lakukan-serangan-cyber-melawan-isis
Menteri Pertahanan AS, Ashton Carter, ditemani Ketua Gabungan Kepala Staf AS, Jenderal Joe Dunford saat mengadakan sesi tanya jawab di markas Pentagon, Arlington, Virginia. Sumber: AFP

Sementara itu, Ketua Gabungan Kepala Staf militer AS, Jenderal Joe Dunford yang juga ikut menjawab pertanyaan wartawan dalam sesi konferensi pers tersebut mengatakan bahwa Amerika Serikat sedang berusaha untuk merebut kembali kota Mosul yang merupakan wilayah kunci di Irak.

Namun Dunford mengatakan pejabat Irak masih ragu apakah misi tersebut bisa diselesaikan tahun ini.

“Mereka masih bingung mengenai kapan kira-kira Mosul akan aman, dan kapan operasi tersebut akan dijalankan,” kata Dunford.

Namun, untuk operasi serangan siber, Pentagon mengaku telah mulai mengadakan misi untuk memotong jalur komunikasi ISIS dan menargetkan beberapa teroris yang tersebar di dalam dan di sekitar wilayah kota Mosul.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Singapura Kerahkan MV Swift Rescue Bantu Cari KRI Nanggala

0
Singapura Kerahkan MV Swift Rescue Bantu Cari KRI Nanggala - hobbymiliter.com . Pemerintah Australia menyatakan siap mengerahkan personel dan kapal untuk membantu pencarian kapal selam KRI Nanggala-402 milik TNI Angkatan...

Recent Comments