Wednesday, March 27, 2024
HomeHillary Clinton Akan Ungkap Data Rahasia UFO Jika Terpilih Jadi Presiden

Hillary Clinton Akan Ungkap Data Rahasia UFO Jika Terpilih Jadi Presiden

74-hillary-clinton-janji-beberkan-data-rahasia-ufo
Hillary Clinton. Sumber: Associated Press

Hillary Clinton sebelumnya pernah mengindikasikan proposal untuk mengungkapkan data rahasia Area 51 pada Januari silam. Saat berbicara dengan The Conway Daily Sun, Hillary menyebut bahwa dirinya akan “mengupas tuntas” pertanyaan mengenai UFO.

“Saya kira kita (umat manusia) mungkin sudah dikunjungi beberapa kali (oleh UFO). Tapi saya tidak tahu pastinya.” Hillary juga berkata Podesta-lah yang membuatnya semakin tertarik tentang dunia luar angkasa.

“Dia (John Podesta) meyakinkan saya untuk secara pribadi berjanji bahwa kami akan membeberkan informasi tersebut keluar dengan cara apapun. Mungkin kami bisa membuat semacam panitia kerja khusus untuk masuk ke Area 51.”

BACA JUGA :  Korps Marinir RI Gelar Pelatihan Alkom DDF Generasi Terbaru

Jika Hillary berhasil membeberkan “kebenaran” akan adanya kunjungan makhluk antariksa ke Bumi, maka ia akan mengungguli suaminya, mantan Presiden AS Bill Clinton yang pernah gagal memenuhi janji serupa.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Aero L-159 ALCA

L-159, Pesawat Penyerang Buatan Ceko

0
HobbyMiliter.com - Bubarnya Pakta Warsawa berpengaruh juga pada pola industri kedirgantaraannya. Kerja sama dengan pihak manapun tak lagi diharamkan. Demikian juga dengan soal pemasaran,...

Recent Comments