Thursday, April 25, 2024
HomePerang Proksi Ancam indonesia

Perang Proksi Ancam indonesia

Rapat Koordinasi Nasional Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tahun 2016Dalam rapat berjudul Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Tahun 2016 ini dihadiri oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang diwakili oleh Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI Mayjen TNI Wiyarto, S.Sos, rapat yang dibahas adalah Memantapkan Peran TNI Dalam Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Guna Mendukung Stabilitas Keamanan Nasional”. rapat ini dihadiri oleh 1.500 peserta, bertempat di Hotel Bidakara, Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 71-73, Jakarta Selatan, Senin (7/3).

Ancaman yang nyata bagi bangsa indonesia  adalah berubahnya latar belakang dan lokasi konflik, dari perang yang 70 persen berlatar belakang energi di wilayah Timur Tengah berubah menjadi perang berlatar belakang pangan, energi dan air yang lokasinya di wilayah equator, ujar penjelasan Jenderal Gatot  Nurmantyo sebagai panglima TNI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Alutsista Soviet Mi-24 milik Angkatan Bersenjata Ceko.

Foto Foto Alutsista Buatan Rusia Yang Masih Jadi Andalan Negara NATO

3
Foto Foto Alutsista Buatan Soviet Yang Masih Jadi Andalan Negara NATO - HobbyMiliter.com. Walaupun NATO dan Pakta Warsawa merupakan seteru seumur hidup, bahkan sampai...

Recent Comments