Friday, April 26, 2024
HomeIndia Setujui Pengiriman Rudal Jelajah BrahMos Ke Perbatasan Tiongkok

India Setujui Pengiriman Rudal Jelajah BrahMos Ke Perbatasan Tiongkok

41-india-kirim-rudal-jelajah-brahmos-ke-perbatasan-tiongkok
Rudal Jelajah Supersonik BrahMos. Sumber: Brahmos.com

“Selama September-Oktober ke depan, kami akan mengadakan latihan peluncuran udara perdana. Kami telah menyelesaikan 90 persen pengerjaan kompleks (latihannya). Militer kami terinspirasi daya tembak dan kemampuan jarak jauh, yang mana akan dihasilkan dari kombinasi antara (jet) tempur paling maju (Sukhoi) dan rudal (BrahMos) kami,” kata Praveen Pathak, jurubicara BrahMos Aerospace Limited.

Pathak menambahkan, demi memperlengkapi Sukhoi Su-30 MKI dengan rudal BrahMos, pihaknya diharuskan untuk membuat sejumlah modifikasi pada rancangan jet tempur tersebut.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

58 Sniper Siap Amankan Kedatangan Jokowi

58 Sniper Siap Amankan Kedatangan Jokowi

0
Hobbymiliter.com - Presiden Jokowi akan meninjau proyek pembangunan jalan tol Medan-Binjai dan reaktivasi jalur kereta api Sumut-Aceh di Kota Binjai. Rombongan rencananya akan bermalam di...

Recent Comments