Friday, January 27, 2023
Home Sukhoi T-50 PAK FA Ujicobakan Meriam Otomatis 30mm

[VIDEO] Sukhoi T-50 PAK FA Ujicobakan Meriam Otomatis 30mm

Sukhoi T-50 PAK FA sendiri memiliki fitur siluman yang dilengkapi dengan radar AESA di sisi depan, samping, dan belakang. Selain itu, jet tempur ini juga memiliki radar L Band. Fitur Thrust Vectoring Control pada model jet tempur ini memungkinkannya terbang hingga kecepatan Mach 2 (2469 km/jam) dengan teknik manuver super.

Sukhoi T-50 diperkirakan akan segera diproduksi secara massal pada tahun depan. Kementerian Pertahanan Rusia sudah berencana untuk membeli setidaknya satu skuadron T-50 pada 2018 mendatang.

Sedangkan penjualan ekspornya sendiri baru akan bisa dimulai pada 2020. Sukhoi sendiri sudah bekerjasama dengan India untuk mengembangkan varian T-50 yang dilengkapi dengan teknologi India pada tahun 2014 silam.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

20-pasukan-gabungan-korsel-dan-as-dalam-misi-pelenyapan-kim-jong-un

Pasukan Komando Elit AS Akan Bergabung Dalam Misi Pelenyapan Kim Jong...

0
Hobbymiliter.com - Personil dari pasukan operasi khusus Amerika Serikat kemungkinan akan bergabung dalam misi untuk membunuh petinggi Korea Utara, termasuk Kim Jong Un. Demikian...

Recent Comments