Monday, November 28, 2022
HomeMenhan India: Kami Sepenuhnya Siap Bersitegang Dengan Pakistan

Menhan India: Kami Sepenuhnya Siap Bersitegang Dengan Pakistan

Menhan India, Manohar Parrikar. Sumber: India Times
Menhan India, Manohar Parrikar. Sumber: India Times

Mengenai kemungkinan hadirnya Tiongkok (yang notabenenya adalah sekutu terbesar Pakistan) di tengah-tengah konflik mereka, Parikkar mengaku santai. Ia mengklaim hubungan India dengan negeri tirai bambu tersebut sudah membaik.

“Kami memang mengkhawatirkan soal beberapa isu (dengan Tiongkok) namun hubungan kami dengan mereka sudah membaik saat ini. Manajemen perbatasan semakin rapi. Kami juga telah melakukan langkah-langkah untuk membangun kepercayaan diri,” tambah sang Menhan.

Parikkar mencatat adanya penolakan Tiongkok soal klaim media Pakistan yang menyebut Beijing akan otomatis berada di pihak Islamabad. Menurut Parikkar, hal tersebut menandakan bahwa “diplomasi India sudah menang.”

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

53-rudal-icbm-korut-diluncurkan-dalam-waktu-dekat-1

Korsel: Rudal ICBM Korut Kemungkinan Diluncurkan Dalam Waktu Dekat

0
Hobbymiliter.com - Korea Utara kemungkinan akan mempersiapkan dua rudal balistik antar benua (ICBM) untuk diujicoba peluncurannya dalam waktu dekat, ujar seorang pejabat militer Korea...

Recent Comments