Thursday, January 27, 2022
HomeIndo Defence 2016 : Rusia Akan Tampilkan Model Su-35 Dan T-90

Indo Defence 2016 : Rusia Akan Tampilkan Model Su-35 Dan T-90

HobbyMiliter.com – Rusia akan tampilkan beberapa model item pada acara eksibisi Indo Defence 2016 yang akan berlangsung di Jakarta pada tanggal 2 hingga 5 November 2016. Demikian seperti dilaporkan oleh bagian layanan pers lembaga Federal Service for Military-Technical Cooperation atau FSMTC. Diantara model item yang akan ditampilkan, akan ada model jet tempur Su-35 dan tank T-90.

Berdasarkan informasi dari FSMTC, perusahaan – perusahaan pertahanan dari Rusia akan menampilkan model alutsista strategis seperti jet tempur Su-35, helikopter tempur Kamov Ka-52, tank tempur T-90S, kendaraan tempur amfibi BMP-3M, sistem rudal pertahanan udara Buk-M2E, kapal selam diesel-elektrik kelas Kilo 636, serta kapal perang Frigate Project 11356. Selama kegiatan berlangsung, delegasi Rusia akan bertemu dengan perwakilan pejabat tinggi militer dan keamanan Indonesia.

BACA JUGA :  Anggota TNI yang LGBT akan Diberhentikan Secara Tidak Hormat

Sebelumnya gencar diberitakan bahwa Indonesia mengumumkan tender pesawat jet tempur untuk menggantikan peranan jet tempur F-5 Tiger yang telah pensiun. Berdasarkan publikasi yang diberitakan berbagai media, tender akan diikuti oleh produsen pesawat tempur SAAB dengan JAS-39 Gripen, Eurofighter dengan EF Typhoon, Dassault dengan Rafale, Lockheed Martin dengan F-16 Viper, serta Rosoboronexport dengan Sukhoi Su-35.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

85-as-persiapkan-sistem-roket-himars-untuk-perebutan-kota-mosul-dan-raqqa

AS Persiapkan Roket Truk HIMARS Untuk Operasi Perebutan Mosul dan Raqqa

0
Hobbymiliter.com - Amerika Serikat kini bersiap untuk mengandalkan M142 High Mobility Artillery Rocket System (HIMARS) untuk melawan keberadaan kelompok teroris Daesh (ISIS) di Suriah...

Recent Comments