Wednesday, April 17, 2024
HomeAX308 Senapan Pendatang Baru di Jajaran Senjata Sniper TNI/Polri

AX308 Senapan Pendatang Baru di Jajaran Senjata Sniper TNI/Polri

Dari fitur fitur, spesifikasi dan kemampuan diatas dapat dilihat bahwa kemampuan yang dimilik oleh salah satu produk Accuracy International ini tidaklah main main, tentu saja hal ini membuat harga yang harus dikeluarkan penggunanya tidaklah murah. Harga 1 unit AX308 pada kisaran 6000-8000 USD atau setara 80 juta – 106 juta Rupiah, tentu ini adalah harga katalog dalam kata lain harga tersebut belum termasuk perizinan, pajak masuk, biaya administrasi dan biaya biaya lain yang mana dapat membengkak hingga 400 juta per unitnya.

BACA JUGA :  Korea Selatan Terima Rudal Jelajah Taurus

Catatan redaksi: Tulisan ini merupakan tulisan kiriman dari Saudara Claudio Sigit. Pembaca yang ingin berkontribusi dalam web militer ini dapat pula mengirimkan karyanya ke kopaska at hobbymiliter dot com.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Pesawat Antonov An-74T-200, Jet Angkut Multiguna

Pesawat Antonov An-74T-200, Jet Angkut Multiguna

0
Pesawat Antonov An-74T-200, Jet Angkut Multiguna - HobbyMiliter.com - Salah   satu pesawat jet kelas ringan dari Ukraina yang kini gencar dipromosikan adalah Antonov An-74T...
Lt Col. Reka "Icepack" Budiarsa

Hawk 109 Skadron Udara 12

Recent Comments