Saturday, November 26, 2022
HomeBlog MiliterRX-550: Roket Balistik Buatan LAPAN

RX-550: Roket Balistik Buatan LAPAN

HobbyMiliter.com – RX-550: Roket Balistik Buatan LAPAN. Kondisi geografis Indonesia terbilang cukup strategis, sehingga tak heran apabila banyak Negara mengincar Sumber Daya Alam kita. Oleh karena itu kita harus terus memperkuat pertahanan dan keamanan Nasional, salah satunya adalah memperkuat persenjataan. Indonesia telah berusaha melakukan pengadaan alutsista secara mandiri. Satu diantaranya adalah pengadaan missile atau peluru kendali jarak menengah dan jarak jauh. Pengembangan di bidang missile ini sangat penting, melihat keuangan Indonesia yang relatif tak sehebat negara-negara maju.

2 COMMENTS

  1. Kita punya banyak rudal dari negara rusia atupun amerika.. kenapa tidak di tiru aja prosesnya.. saya lihat di youtube banyak anak remaja yg buat roket… kenapa kita masih terkendala saja… banyak tenaga muda indonesia yg menjuarai kontes robot. Banyak orang kita yang ahli komputer banyak orang kita ahli telekomunikasi. Kita punya satelit. kenapa tidak di rekrut saja. Atau di adakan kompetensi membuat roket yg bisa di kendalikan…mungkin ide anak muda lebih brilian..

  2. Maunya yang unik terbarukan orisinil tanpa ikut2an produk negara lain, tapi ya tetap saja negara peniru tetaplah menghasilkan produk tiruan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Hadirnya kerajaan Islam telah menjadi bagian sejarah Nusantara dan berikut adalah bukti bukti sejarah peninggalan kerajaan Islam di Indonesia.

15 Situs Bukti Sejarah Peninggalan Kerajaan Islam Di Indonesia

1
15 Situs Bukti Sejarah Peninggalan Kerajaan Islam Di Indonesia - HobbyMiliter.com -Sejarah peninggalan kerajaan Islam di Indonesia membuktikan bahwa dulu Indonesia sempat dikuasai Kerajaan...

Recent Comments