Thursday, February 2, 2023
HomeMiliterKisah MiliterKisah Perang Teluk : Pilot Inggris Jadi Tawanan Irak

Kisah Perang Teluk : Pilot Inggris Jadi Tawanan Irak

Formasi serangan utama terdiri dari tiga pesawat, dua Tornado didampingi oleh sebuah Buccaneer. Setelah melepas bom, kedua Tornado langsung melesat keluar dari daerah Al Taqaddam, sementara navigator pesawat Buccaneer tetap harus mengarahkan sinar laser Pave Spike pada sasaran HAS yang berupa hanggar hanggar beton yang dipilih sampai bom meledak pada sasaran-sasarannya. Sejumiah gempuran bom 1.000 pon pada atap HAS berjarak hanya beberapa kaki satu sama lainnya dan meledak hampir bersamaan, cukup untuk melubangi struktur bangunan kokoh itu dan merusak apapun yang berada dalam hanggar perlindungan tersebut.

BACA JUGA :  Mengenal Sistem Pemerintahan Inggris

Ditembak Rudal Anti Pesawat dan Eject!

Begini cara GBU-39 menembus Shelter Beton (HAS)
Begini cara GBU-39 menembus Shelter Beton (HAS).
Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Bom Sukhoi Su-30MKM Malaysia

Peluncuran Bom Pintar GBU-12 LGBs dari Sukhoi Su-30MKM AU Malaysia

0
Peluncuran Bom Pintar GBU-12 LGB dari Sukhoi Su-30MKM AU Malaysia - HobbyMiliter.com – Kalau dilihat dari namanya bukanlah jenis senjata baru, karena wujud bom...

Recent Comments