Friday, January 27, 2023
HomeBerita MiliterBerita Militer DuniaEmak Emak Berbahaya: Sebagian Besar Industri Pertahanan Utama di Amerika Kini Dipimpin...

Emak Emak Berbahaya: Sebagian Besar Industri Pertahanan Utama di Amerika Kini Dipimpin Wanita

Peperangan dan jual beli senjata sudah sejak lama merupakan domain para pria. Walaupun begitu, dengan suasana keterbukaan dan penerimaan terhadap gender perempuan yang semakin melebar, akan makin banyak wanita yang berkecimpung di bidang ini.

Walaupun begitu, siapapun pemimpinnya, industri pertahanan Amerika tetaplah merupakan yang terbesar di dunia. Amerika masih harus me-maintain kehadirannya di sekitar 177 negara di seluruh dunia. Dan untuk hal itu, Departemen Pertahanan Amerika Serikat diberikan budget belanja tahunan sekitar 700 Milyar Dollar.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

RM70-cover

RM70 Grad, Senjata Penghancur Dari Tengah Laut Milik Korps Marinir

0
HobbyMiliter.com – RM70 Grad, Senjata Penghancur Dari Tengah Laut Milik Korps Marinir. Hingga kini belum ada alutsista roket yang memiliki daya hancur sehebat MLRS...

Recent Comments