Friday, January 27, 2023
HomeBerita MiliterBerita Militer DuniaEmak Emak Berbahaya: Sebagian Besar Industri Pertahanan Utama di Amerika Kini Dipimpin...

Emak Emak Berbahaya: Sebagian Besar Industri Pertahanan Utama di Amerika Kini Dipimpin Wanita

Saat ini, CEO atau direktur utama dari ke empat industri pertahanan terbesar Amerika (dan mungkin juga dunia): Northrop Grumman, Lockheed Martin, General Dynamics, dan Boeing di jabat oleh wanita. Terutama sejak pengangkatan Kathy Warden sebagai CEO dan president Northrop Grumman.

Tiga CEO wanita lainnya adalah Marillyn Hewson, CEO dari Lockheed Martin; Phebe Novakovic, CEO dari General Dynamics; dan Leanne Caret, CEO dari Boeing Defense, Space, and Security. Tinggal Raytheon yang masih dipimpin oleh pria.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Biografi Pangeran Diponegoro Melawan Belanda Dalam Perang Jawa

Biografi Pangeran Diponegoro Melawan Belanda Dalam Perang Jawa

0
Biografi Pangeran Diponegoro Melawan Belanda Dalam Perang Jawa - HobbyMiliter.com - Biografi Pangeran Diponegoro bermula saat beliau lahir tanggal 11 November 1785 di Ngayogyakarta Hadiningrat...

Recent Comments