Saturday, June 15, 2024
HomeBerita MiliterBerita Militer DuniaEmak Emak Berbahaya: Sebagian Besar Industri Pertahanan Utama di Amerika Kini Dipimpin...

Emak Emak Berbahaya: Sebagian Besar Industri Pertahanan Utama di Amerika Kini Dipimpin Wanita

Walaupun begitu, siapapun pemimpinnya, industri pertahanan Amerika tetaplah merupakan yang terbesar di dunia. Amerika masih harus me-maintain kehadirannya di sekitar 177 negara di seluruh dunia. Dan untuk hal itu, Departemen Pertahanan Amerika Serikat diberikan budget belanja tahunan sekitar 700 Milyar Dollar.

Perang sendiri adalah bisnis yang besar bagi industri pertahanan Amerika.  Lockheed Martin, Boeing Defense, Northrop Grumman dan General Dynamics secara bersama sama telah mengumpulkan keuntungan sebesar $56 Milyar hanya di kuartal ketiga tahun 2018 saja. Apakah dengan menjadikan emak emak berbahaya sebagai pucuk pimpinan mereka akan meraih keuntungan berlipat ganda? Kita lihat saja.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

roket hydra 1

Roket Hydra 70, Salah Satu Andalan AH-64E Apache Guardian

0
HobbyMiliter.com – Roket Hydra 70, Salah Satu Andalan AH-64E Apache Guardian. Dalam setiap misi, helikopter AH-64 Apache menggunakan tiga jenis senjata pamungkas, yaitu kanon...

Recent Comments