Tuesday, March 26, 2024
HomeBerita Militer DuniaMiliter RusiaKetika Rudal Panggul IGLA-S Rusia Berhasil Merontokkan Rudal Jelajah Musuh

Ketika Rudal Panggul IGLA-S Rusia Berhasil Merontokkan Rudal Jelajah Musuh

Ketika Rudal Panggul IGLA-S Rusia Berhasil Merontokkan Rudal Jelajah Musuh – HobbyMiliter.com. Menurut sebuah laporan dari Moscow yang dilansir oleh media online Rusia Tass.com, pasukan Rusia yang dipersenjatai rudal panggul (MANPAD) IGLA-S telah berhasil melindungi kolom formasi sistem pertahanan anti serangan udara BUK dari serangan rudal jelajah dari negara musuh di wilayah Astrakhan bagian Selatan, Rusia.

Skenario ini terjadi dalam sebuah latihan militer yang dilakukan oleh unit pertahanan setempat. Pejabat pertahanan setempat mengatakan “Dalam latihan yang dilakukan, negara musuh melakukan serangan rudal jelajah terhadap barisan formasi sistem pertahanan udara BUK-M2 yang sedang dalam bergerak ke area pergelaran.

BACA JUGA :  Estonia Sebut Helikopter Russia Terbang Menerobos Perbatasan

Setelah radar pasukan mendeteksi adanya target udara berukuran kecil, suatu regu bersenjata rudal IGLA-S yang menyertai formasi sukses menghancurkan rudal jelajah tersebut, yang pada akhirnya mencegah serangan udara musuh.”

Ketika Rudal Panggul IGLA-S Rusia Berhasil Merontokkan Rudal Jelajah Musuh
Ketika Rudal Panggul IGLA-S Rusia Berhasil Merontokkan Rudal Jelajah Musuh. Foto: TASS
Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

3 COMMENTS

  1. Indonesia jangan mau kalah ama spore!!
    Spore bisa buat alutsitanya sndiri dg kawin silang tekno rusia ama tekno amrik… indonesia harus bisa kawin silang tekno juga!!
    AYO INDONESIA… JADILAH YANG NOMOR 1 DI ASIA TENGGARA, MERDEKAAA !!! ??

  2. Perlu juga Indonesia mbuat modifikasi IGLA-S dari rusia di modifkasi dengan sensor jarak tak terbatas(unlimited view) tradisional dari banten…yakin mesti huebat tak tertandingi karena ini adalah tehnologi spiritual tingkat tinggi.Senjata itu diberi nama IGLA-DEBUS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

69-angkatan-udara-turki-bergabung-di-irak

Turki Kirim Angkatan Udaranya Untuk Bantu Lawan ISIS di Mosul

0
Hobbymiliter.com - Turki pada hari Selasa (18 Oktober) resmi mengkonfirmasi bahwa angkatan udaranya akan ikut ambil bagian dalam operasi untuk menumpas ISIS dari kota...

Recent Comments