Saturday, November 26, 2022
HomeMiliterAnalisis MiliterApakah Rudal S-300 Begitu Sulit Dipelajari dan Dioperasikan?

Apakah Rudal S-300 Begitu Sulit Dipelajari dan Dioperasikan?

Apakah Rudal S-300 Begitu Sulit Dipelajari dan Dioperasikan? – HobbyMiliter.com. Pada hari Sabtu 13 April 2019 yang lalu, diwaktu dini hari sebelum subuh, tepatnya jam 2.30 waktu setempat, sekitar lebih dari 1 lusin rudal dan bom pintar merobek langit malam diatas provinsi Hama, Suriah. Rudal dan bom pintar tersebut diluncurkan oleh beberapa F-16 Angkatan Udara Israel yang terbang diatas wilayah udara Lebanon.

Sistem rudal pertahanan udara Pantsir milik Suriah dalam bidikan rudal Popeye Israel
Sistem rudal pertahanan udara Pantsir milik Suriah dalam bidikan rudal Popeye Israel, sedetik sebelum dihancurkan
Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

1 COMMENT

  1. Pertama, saya sesungguh nya penggemar alutsista rusia, namun sesuai dengan artikel diatas, membuat saya sangsi pada kualitas kecanggihan tehnologi rusia.
    1. Alasan alasan yg di katakatan bahwa S300 suriah belum siap, adalah upaya membalik fakta, dlmna sesungguhnya kamampuan tehnologi rusia tidak mampu mengimbangi tehnologi Israel.
    2. Sejak Saya 300 berasa di suriah, kita belum pernah mendengar bahwa Semua 300 berhasil mengalahkan atau menembak rudal atau pesawat tempur Israel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Israel Mulai Gunakan Torpedo Jenis Baru Kaved

Israel Mulai Gunakan Torpedo Jenis Baru Kaved

0
Israel Mulai Gunakan Torpedo Jenis Baru Kaved - HobbyMiliter.com - Angkatan Laut Israel dikabarkan mulai menggunakan torpedo jenis baru yang dinamai "Kaved" (Yang berarti...

Recent Comments