Tuesday, December 6, 2022
HomeBerita Militer DuniaMiliter IsraelIsrael Berhasil Menyerang Damaskus, Ibu Kota Suriah Lagi

Israel Berhasil Menyerang Damaskus, Ibu Kota Suriah Lagi

Pesawat angkatan udara Suriah pun tidak ada yang dapat melakukan pencegatan terhadap serangan serangan Israel yang menyerang Damaskus ini. Sedangkan dalam protokol deconfliction yang disepakati bersama antara Israel dengan Rusia, biasanya untuk mencegah konflik antara  angkatan bersenjata Rusia dan Israel, Israel memberikan notifikasi kepada Rusia mengenai setiap serangan yang dilakukannya.

Terutama setelah sebuah pesawat Rusia ditembak jatuh rudal pertahanan udara Suriah  secara tidak sengaja sewaktu menghalau serangan pesawat tempur Israel beberapa waktu yang lalu.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

73-john-kerry-as-siap-hadang-segala-ancaman-korut-1

John Kerry: AS Siap Menghadang Segala Bentuk Ancaman Korut

0
Hobbymiliter.com - Amerika Serikat dan para sekutunya di regional (Asia Timur) sudah siap secara keseluruhan untuk menghadapi segala bentuk ancaman yang datang dari Korea...

Recent Comments