Monday, September 26, 2022
HomeBlog MiliterTeknologi Anti Rudal Untuk Pesawat Sipil

Teknologi Anti Rudal Untuk Pesawat Sipil

Teknologi Anti Rudal Untuk Pesawat Sipil – HobbyMiliter.com – Peristiwa 911 bisa jadi salah satu bukti bagaimana ancaman teror kian tak terduga. Apapun bisa dilakukan teroris, termasuk menembakkan rudal ke pesawat komersil. Begitu juga dengan kejadian MAS MH-17. Jadi jangan heran kalau kini teknologi antirudal pun sudah mulai dilirik pesawat komersil.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa jutaan perangkat rudal jinjing tersebar luas di pasar persenjataan dunia. Senjata-senjata ini bahkan bisa dengan mudahnya berpindah tangan. Bayangkan jika sampai jatuh ke tangan yang salah. Apapun atau siapapun bisa terancam.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

ARS-14KM, kendaraan dekontaminasi multi-peran milik pasukan proteksi Nubika Angkatan Bersenjata Rusia

Unit Proteksi Nubika Rusia Terima Kendaraan Baru

0
HobbyMiliter.com - Pasukan unit proteksi Nubika (Nuklir, Biologi, dan Kimia) Angkatan Bersenjata Rusia menerima satu batch kendaraan multi-peran ARS-14KM. Kendaraan ini akan ditempatkan di daerah...

Recent Comments