Friday, April 26, 2024
HomeBlog MiliterBerita MiliterMelihat Dari Dekat Latihan Bersama CARAT 2021 Divex (Bagian 2)

Melihat Dari Dekat Latihan Bersama CARAT 2021 Divex (Bagian 2)

Secara keseluruhan rangkaian pelaksanaan kegiatan operasi penyelaman dan pengangkatan material objek dari bawah air yang dilakukan dalam Divex dan Salvex kali ini berhasil dilaksanakan dengan baik dan lancar. Seluruh objektif operasi latihan dapat dipenuhi dan kerjasama antara kedua tim penyelam dari kedua negara tampak berlangsung dengan baik dan tanpa kendala yang berarti.

Setelah melaksanakan Divex dan Salvex, tim penyelam kedua negara kemudian beristirahat sejenak untuk kemudian sore hari nya melaksanakan kegiatan olahraga bersama yakni Voli Pantai dan Spearfishing / menangkap ikan dengan cara di tombak. Dalam kesempatan ini penulis turut mendampingi sebagai penerjemah bagi pelaksanaan kegiatan Spearfishing.

Malam harinya, acara dilanjutkan dengan makan malam dan malam keakraban antara Tim Penyelam kedua negara. Dalam acara malam keakraban yang dilangsungkan bersamaan dengan waktu makan malam, dihidangkan ikan hasil tangkapan dari kegiatan olahraga Spearfishing yang dilakukan sore hari tadi. Suasana nampak begitu akrab dan ditemani irama musik lagu-lagu dari sound system, para penyelam dari kedua negara saling bercengkrama dan bercerita kisah-kisah unik dan lucu yang mereka alami selama masa penugasan.

BACA JUGA :  Perancis Tampilkan Model Desain Frgate Multi-peran FTI Di Euronaval 2016

Nah itulah tadi serangkaian kegiatan yang diikuti oleh penulis pada hari kedua Latma CARAT 2021 Divex dan Salvex. Kisah hari ketiga akan segera penulis tayangkan dalam waktu dekat. Jadi, jangan ketinggalan update dari kami yaa. Pastikan anda membuka secara rutin situs kami, Hobbymiliter, untuk mendapatkan berbagai update terbaru soal militer dan alutsista.

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Nasib Armada Jet Tempur F-16 AU Norwegia.

Nasib Armada Jet Tempur F-16 AU Norwegia

0
HobbyMiliter.com - Nasib Armada Jet Tempur F-16 AU Norwegia. Angkatan Udara Norwegia merupakan satu dari sekian banyak Angkatan Udara yang mengoperasikan pesawat jet tempur legendaris,...

Recent Comments