Sunday, October 2, 2022
HomeBlog MiliterBiografiBiografi Jackie Kennedy – Istri Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy

Biografi Jackie Kennedy – Istri Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy

Keduanya setelah itu mulai berkencan, dan kemudian mereka melakukan pertunangan pada bulan Juni di tahun 1953, dan kemudian melangsungkan pernikahan pada bulan September di St. Petersburg. Maria di Newport.

Ada 750 tamu undangan dalam pernikahan, 1.300 tamu dalam pesta dan ada sekitar 3.000 penonton. Ayahnya, yang merupakan alkoholismenya, tidak bisa menghadiri atau mengantar Jacqueline ke pelaminan.
Ibu Negara Jackie Kennedy

Ketika Jackie Kennedy masih menjadi ibu negara, Dia masih sangat muda karena baru berusia 32 tahun. Jackie Kennedy kemudian menjadi topik trend fashion yang diikuti banyak orang. Dia menerapkan minatnya pada budaya untuk merenovasi Gedung Putih dengan menempatakan barang antik kuno dan mengundang seniman musik disetiap makan malam di Gedung Putih.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

SLMM 1

SLMM: Ranjau Andalan Kapal Selam Changbogo Class

0
HobbyMiliter.com – SLMM: Ranjau Andalan Kapal Selam Changbogo Class. Munculnya kapal selam Changbogo Class yang berdinas di Korps Hiu Kencana TNI AL di awal...

Recent Comments