Sunday, October 2, 2022
HomeBlog MiliterBiografiBiografi Jackie Kennedy – Istri Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy

Biografi Jackie Kennedy – Istri Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy

Jackie Kennedy menemani tubuh suaminya di Air Force One dan berdiri dengan masih mengenakan setelan berdarahnya dan berada di samping Lyndon B. Johnson saat berada di pesawat.

Jackie Kennedy membantu merencanakan pemakaman suaminya dan mengatur agar api abadi agar tetap menyala sebagai peringatan di pemakaman Presiden Jhon F. Kennedy di Pemakaman Nasional Arlington.

Setelah Tragedi Pembunuhan

Setelah tragedi pembunuhan, Jackie Kennedy berusaha keras untuk menjaga privasi dan keamanan dari anak-anaknya. Sehingga dia memutuskan untuk pindah ke apartemen New York City di tahun 1964 untuk melakukan persembunyian dari publisitas Georgetown. Adik dari suaminya Yaitu Robert F. Kennedy atau dikenal dengan nama Bobby Kennedy menjadi pelindung bagi keponakannya. Jackie Kennedy mulai ikut berperan aktif dalam kampanye presiden pada tahun 1968.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

18-as-dan-korut-terapkan-sanksi-ekonomi-baru-bagi-korut

AS dan Korsel Terapkan Sanksi Ekonomi Baru Bagi Korut

0
Hobbymiliter.com - Amerika Serikat dan sekutunya di Asia Timur kembali memperketat hukuman di bidang ekonomi atas Korea Utara, setelah Senat AS mengeluarkan sanksi terbaru dan...

Recent Comments