Sunday, October 2, 2022
HomeBlog MiliterReferensiPengertian, Ciri-Ciri dan Contoh Sejarah Sebagai Seni

Pengertian, Ciri-Ciri dan Contoh Sejarah Sebagai Seni

Saat menulis kisah sejarah, seorang sejarawan tidak sembarangan dalam menulisnya agar tulisannya jadi lebih menarik untuk dibaca. Karena itu, writing art sangat dibutuhkan dalam pembuatan sebuah penulisan sejarah agar tulisan tidak kaku dan lebih enak dibaca.

Ciri-Ciri Sejarah Sebagai Seni

Sejarah juga memiliki kaitan erat dengan bagaimana sebuah kisah atau peristiwa akan ditulis. Artinya jika seorang sejarawan menulis mereka harus memiliki ciri-ciri yang terdiri dari gaya bahasa, emosi, imajinasi dan intuisi. Jadi tidak mungkin sembarangan dalam menulis tanpa adanya dasar pemikiran di dalamnya.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Scale Model KAAV

Sekilas Modernisasi Alutsista Filipina, Pembelian Kendaraan Tempur Amfibi Dengan Harga Fantastis

0
Filipina, sebuah negara tetangga Indonesia yang dalam konteks pertahanan dan keamanan nya masih berada dibawah negara – negara tetangganya, seperti Malaysia, Singapura, dan Indonesia...

Recent Comments