Friday, September 23, 2022
HomeBlog MiliterReferensiImplementasi Nilai Dasar Pancasila Dalam Hidup Bermasyarakat

Implementasi Nilai Dasar Pancasila Dalam Hidup Bermasyarakat

Nilai ketiga atau yang terakhir adalah nilai praktis yang merupakan realisasi dari nilai instrumental dalam pengamalan yang bersifat nyata dalam bermasyarakat, berbangsa serta bernegara. Penjabaran nilai-nilai Pancasila di nilai praktis ini akan terus berkembang serta berubah dan diperbaiki.

Seperti dilansir di situs resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, berbagai nilai Pancasila tersebut merupakan rangkaian kesatuan utuh dan bulat yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain, tidak bisa dibagi ataupun diperas serta saling berkaitan satu sama lain.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

FuturistikWeapon-03-PHASR

Senjata-senjata asli seperti properti film science-fiction

0
HobbyMiliter.com - Dengan fitur-fitur canggih pada fleksibilitas, jangkauan, dan bobot yang ringan, banyak senjata api modern terlihat tidak seperti senjata dari dekade terakhir. Bahkan, beberapa terlihat...

Recent Comments