Wednesday, February 8, 2023
HomeBerita Militer DuniaMiliter SuriahAda Serangan Rudal Israel Lagi di Suriah

Ada Serangan Rudal Israel Lagi di Suriah

Ada Serangan Rudal Israel Lagi di Suriah – Hobbymiliter.com. Angkatan Bersenjata Suriah memberikan keterangan bahwa telah terjadi serangan rudal musuh yang menghantam dua basis militer Suriah, seperti yang dilansir TV resmi pemerintah Suriah. Serangan ini dicurigai merupakan serangan rudal Israel.

Sumber sumber di Suriah memberitahukan bahwa telah terjadi beberapa ledakan di dalam sebuah basis militer di utara Homs, Minggu malam waktu Suriah. Berdasarkan beberapa laporan, Israel dicurigai sebagai pelaku serangan. Serangan ini dilaporkan memakan korban belasan jiwa.

BACA JUGA :  Pelatihan Operator Simulator Multi Ranpur TNI AD

Saluran TV resmi pemerintah Suriah juga memberitakan adanya ledakan lain yang terdengar di provinsi Hama, dan pihak berwenang dikabarkan sedang menyelidiki kejadian tersebut. Badan Gempa Eropa-Mediterania (European-Mediterranean Seismological Centre) menyebutkan bahwa ledakan ledakan tersebut menimbulkan gempa sebesar 2.6 skala Richter di area tersebut.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

hangar 1

Hanggar Kamuflase dan Deployable Aircraft Maintenance Facility Rancangan Saab

0
HobbyMiliter.com – Hanggar Kamuflase dan Deployable Aircraft Maintenance Facility Rancangan Saab. Dalam peperangan atau operasi yang dituntut serba cepat, maka terlalu merepotkan jika membangun...

Recent Comments