Wednesday, April 24, 2024
HomeBlog MiliterJet-Jet Russia Menghancurkan 449 Target dalam 3 hari

Jet-Jet Russia Menghancurkan 449 Target dalam 3 hari

“Serangan langsung dari bom udara Rusia menghancurkan satu tank, dua kendaraan lapis baja, dan tiga kendaraan pelempar mortir. Musuh menderita kerugian serius dalam personil,” tambah Maj. Gen. Igor Konashenkov.

Juru bicara Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan kepada para wartawan, Rusia terus melanjutkan serangan udara terhadap fasilitas penyulingan minyak ISIL di suriah

“Pada tanggal 24 November, pembom Rusia Su-34 melakukan serangan udara terhadap iring-iringan truk minyak, penyulingan minyak dan fasilitas penyimpanan dekat ladang minyak di utara dan timur Suriah, di provinsi Deir ez-Zor dan Raqqa,” katanya.

BACA JUGA :  Rusia Bersiap Adakan Gencatan Senjata Di Aleppo Demi Pengiriman Bantuan

Menurut Kementerian Pertahanan, kelompok bersenjata militan yang bertahan dekat Tel-Bissa dan Ar-Rastan terus-menerus mengalami kerugian, karena serangan udara yang dilancarkan Angkatan Udara Russia.

Kanaya Maranatha
Kanaya Maranatha
Kanaya Maranatha meyukai berbagai perkembangan teknologi. Tidak hanya teknologi di dunia militer, tapi juga perkembangan teknologi di dunia IT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

91-armada-jaya-kri-clurit-gagal-luncurkan-rudal-tiongkok-2

Armada Jaya 2016: KRI Clurit dan Kujang Gagal Tembakkan Rudal Buatan...

0
Hobbymiliter.com - Pasukan latihan Armada Jaya TNI AL gagal meluncurkan rudal anti kapal C-705 yang dipasang pada dua KRI. Hal ini disampaikan oleh sumber...

Recent Comments