Friday, January 27, 2023
HomeBlog MiliterJet-Jet Russia Menghancurkan 449 Target dalam 3 hari

Jet-Jet Russia Menghancurkan 449 Target dalam 3 hari

“Serangan langsung dari bom udara Rusia menghancurkan satu tank, dua kendaraan lapis baja, dan tiga kendaraan pelempar mortir. Musuh menderita kerugian serius dalam personil,” tambah Maj. Gen. Igor Konashenkov.

Juru bicara Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan kepada para wartawan, Rusia terus melanjutkan serangan udara terhadap fasilitas penyulingan minyak ISIL di suriah

“Pada tanggal 24 November, pembom Rusia Su-34 melakukan serangan udara terhadap iring-iringan truk minyak, penyulingan minyak dan fasilitas penyimpanan dekat ladang minyak di utara dan timur Suriah, di provinsi Deir ez-Zor dan Raqqa,” katanya.

BACA JUGA :  India dan Prancis Tandatangani Pembelian 36 Unit Jet Dassault Rafale

Menurut Kementerian Pertahanan, kelompok bersenjata militan yang bertahan dekat Tel-Bissa dan Ar-Rastan terus-menerus mengalami kerugian, karena serangan udara yang dilancarkan Angkatan Udara Russia.

Kanaya Maranatha
Kanaya Maranatha
Kanaya Maranatha meyukai berbagai perkembangan teknologi. Tidak hanya teknologi di dunia militer, tapi juga perkembangan teknologi di dunia IT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

KRI Tombak, Salah Satu Kapal Yang Launcher Rudal C705 nya Dilepas dan Diganti CIWS Type630

KCR 60M TNI AL Kehilangan Kemampuan Serangan Jarak Jauh

0
HobbyMiliter.com - Beberapa waktu lalu sempat santer diberitakan bahwa unit utama (Lead Ship) dari jajaran armada kapal perang jenis Kapal Cepat Rudal atau biasa...

Recent Comments