Wednesday, June 19, 2024
HomeBlog MiliterJet-Jet Russia Menghancurkan 449 Target dalam 3 hari

Jet-Jet Russia Menghancurkan 449 Target dalam 3 hari

“Serangan langsung dari bom udara Rusia menghancurkan satu tank, dua kendaraan lapis baja, dan tiga kendaraan pelempar mortir. Musuh menderita kerugian serius dalam personil,” tambah Maj. Gen. Igor Konashenkov.

Juru bicara Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan kepada para wartawan, Rusia terus melanjutkan serangan udara terhadap fasilitas penyulingan minyak ISIL di suriah

“Pada tanggal 24 November, pembom Rusia Su-34 melakukan serangan udara terhadap iring-iringan truk minyak, penyulingan minyak dan fasilitas penyimpanan dekat ladang minyak di utara dan timur Suriah, di provinsi Deir ez-Zor dan Raqqa,” katanya.

BACA JUGA :  Mengenal USS Renville, Kapal Perang Tempat Ditandatanganinya Perjanjian Renville

Menurut Kementerian Pertahanan, kelompok bersenjata militan yang bertahan dekat Tel-Bissa dan Ar-Rastan terus-menerus mengalami kerugian, karena serangan udara yang dilancarkan Angkatan Udara Russia.

Kanaya Maranatha
Kanaya Maranatha
Kanaya Maranatha meyukai berbagai perkembangan teknologi. Tidak hanya teknologi di dunia militer, tapi juga perkembangan teknologi di dunia IT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

KRI Bung Tomo-357, KRI John Lie-358 dan KRI Usman Harun-359

KRI 357, 358 dan 359 dalam 1 Frame

0
HobbyMiliter.com - Indonesia baru baru ini membeli kapal baru tapi bekas. Kapal ini merupakan kapal MRLF atau Multi Role Light Frigate. Setelah proses retrofit...

Recent Comments