Thursday, May 23, 2024
HomeRusia Terima Sistem Peluncur Roket Tornado-S Termutakhir

Rusia Terima Sistem Peluncur Roket Tornado-S Termutakhir

Hobbymiliter.com –¬†Lebih dari 40 unit peluncur roket canggih milik Rusia akan segera dioperasikan di dalam satuan artileri dan motor infantri di Daerah Militer Barat Rusia. Demikian disampaikan oleh Kepala Penerangan Daerah Militer tersebut, Kolonel Igor Muginov dalam wawancara pada hari Sabtu (16/1).

Sistem peluncur roket Tornado-S ganda ini unik dan memiliki senjata dengan kaliber 300 mm. Jarak tembaknya mencapai 120 kilometer dan dapat menghancurkan area seluas lebih dari 60 hektar, ujar Muginov.

Muginov menekankan sistem pelacakan otomatis dalam Tornado-S sebagai karakter utama dari persenjataan terbaru ini. Sistem pelacakan tersebut memungkinkan roket Tornado-S untuk meningkatkan ketepatan dan memperhitungkan data target secara bersamaan.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

TGM-65 Maverick 1

Inilah TGM-65 Maverick, Rudal Latih Milik TNI AU

0
HobbyMiliter.com - Inilah TGM-65 Maverick, Rudal Latih Milik TNI AU. Pesawat tempur Hawk 109/Hawk 209 milik TNI AU telah dilengkapi dengan rudal udara ke...

Recent Comments