Thursday, April 25, 2024
HomeArab Saudi Akan Kirim Pasukan Darat Ke Suriah Setelah Persetujuan AS

Arab Saudi Akan Kirim Pasukan Darat Ke Suriah Setelah Persetujuan AS

4-arab-saudi-akan-kirim-pasukan-darat-ke-suriah
Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Adel al-Jubeir. Sumber: AFP

Sementara itu, jurubicara Kementerian Luar Negeri AS, John Kirby, mengkonfirmasi bahwa AS memandang baik usulan Saudi untuk mengirim pasukan ke Suriah. Namun Kirby mengatakan ia belum bisa berbicara mengenai kapan tepatnya operasi darat ini akan berjalan.

“Kami sedang membahas elemen (pasukan) darat,” katanya. “Kami telah mendiskusikan nilai potensial yang akan didapat jika pasukan berkemampuan khusus ikut dioperasikan dalam elemen (pasukan) tersebut.”

Washington sendiri mengakui telah meluncurkan pasukan khusus ke sektor timur Suriah sebagai bagian dari upaya mereka untuk mendukung militan lokal dalam memberantas ISIS alias Daesh.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Emak Emak Berbahaya: Sebagian Besar Industri Pertahanan Utama di Amerika Kini Dipimpin Wanita

Emak Emak Berbahaya: Sebagian Besar Industri Pertahanan Utama di Amerika Kini...

1
Emak Emak Berbahaya: Sebagian Besar Industri Pertahanan Utama di Amerika Kini Dipimpin Wanita - HobbyMiliter.com. Siapa bilang perang dan alutsista cuma bisnis kaum adam...

Recent Comments