Wednesday, March 27, 2024
HomeBlog MiliterInilah Komputer Super Anti-Hack Milik Militer Rusia

Inilah Komputer Super Anti-Hack Milik Militer Rusia

32-superkomputer-rusia-anti-hack
Salah satu komputer Super Rusia yang diujicoba oleh Perdana Menteri Dmitry Medvedev. Sumber: RIA Novosti

United Instrument Corporation juga mengumumkan bahwa perangkat jam tangan pintar (smartwatch) buatan mereka telah diujicoba oleh pasukan penerbang di Siberia, baru-baru ini.

Dijuluki “Strelets-Chasovoi” (Sentinel Shooter), perangkat tersebut mengirim informasi mengenai situasi genting melalui saluran digital terproteksi, yang dapat memancarkan sinyal sejauh 50 kilometer jauhnya.

Sementara itu, ahli keamanan dari Kaspersky Lab yang bermarkas di Moskow mengatakan bahwa pihaknya menemukan malware yang disusupi ke dalam unit super komputer yang dimiliki oleh lebih dari 30 negara. Edward Snowden mengatakan malware ini adalah usaha NSA Amerika Serikat untuk memata-matai negara-negara dunia.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Dislambair Koarmada II Raih Prestasi Di Komando Aquatic Warrior

Dislambair Koarmada II Raih Prestasi Di Komando Aquatic Warrior

0
Hobbymiliter.com – Prestasi membanggakan berhasil diraih oleh kontingen satuan khusus Penyelam TNI Angkatan Laut yang menjadi bagian dari Komando Armada II RI. Kontingen dari...

Recent Comments