Tuesday, June 28, 2022
HomeBlog MiliterInilah Komputer Super Anti-Hack Milik Militer Rusia

Inilah Komputer Super Anti-Hack Milik Militer Rusia

32-superkomputer-rusia-anti-hack
Salah satu komputer Super Rusia yang diujicoba oleh Perdana Menteri Dmitry Medvedev. Sumber: RIA Novosti

United Instrument Corporation juga mengumumkan bahwa perangkat jam tangan pintar (smartwatch) buatan mereka telah diujicoba oleh pasukan penerbang di Siberia, baru-baru ini.

Dijuluki “Strelets-Chasovoi” (Sentinel Shooter), perangkat tersebut mengirim informasi mengenai situasi genting melalui saluran digital terproteksi, yang dapat memancarkan sinyal sejauh 50 kilometer jauhnya.

Sementara itu, ahli keamanan dari Kaspersky Lab yang bermarkas di Moskow mengatakan bahwa pihaknya menemukan malware yang disusupi ke dalam unit super komputer yang dimiliki oleh lebih dari 30 negara. Edward Snowden mengatakan malware ini adalah usaha NSA Amerika Serikat untuk memata-matai negara-negara dunia.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Galeri Foto Patroli TNI di Perbatasan Papua

Galeri Foto Patroli TNI di Perbatasan Papua

1
Hobbymiliter.com - Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari  Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) 406/Candra Kusuma, Purbalingga, Jawa Tengah, yang bertugas di Papua mendapat tugas...

Recent Comments