Wednesday, April 24, 2024
HomeIndonesia Ingin Boyong Kapal Selam 636 Project Buatan Rusia

Indonesia Ingin Boyong Kapal Selam 636 Project Buatan Rusia

Berfungsi sebagai anti kapal permukaan dan anti kapal selam dan beroperasi di perairan dangkal. Versi Project 877 dilengkapi dengan Rubikon MGK-400 sistem sonar, dan sonar pendeteksi ranjau dengan sonar MG-519 Arfa. Kapal dengan versi Project 636 dilengkapi dengan pembaharuan sonar MGK-400EM, dengan MG-519 EM. Pembaharuan sistem sonar ini dapat membuat jumlah operator berkurang dengan karna alat yang sama.

Spesifikasi

2 COMMENTS

  1. kayaknya udah punya om, ahir mei 2015 pernah lihat dr atas pantai siung,3 jam dr klayar arah indrayanti lewat jalur pinggir. kata simbah yg jual walang goreng: sering setiap pertengahan tahun pasti ada kapal yg atas e ada davos e (permen polo kalau davos kan ndak bolong ya),dan pasti banyak londo2 yang datang bawa kamera panjang, setelah ada kapal nongol besok paginya londo2 sudah ndak ada yang datang lagi,benar tidaknya kata simbah yang jual walang goreng saya tidak tahu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

RUU Anti Terrorisme

RUU ANTI TEROR RUSAK KEPASTIAN HUKUM

0
Catatan Redaksi: Tulisan berikut merupakan opini kiriman dari Pambudidoyo, seorang praktisi hukum dan pengamat militer Indonesia (- redaksi).Latar BelakangIsu terorisme kembali bergulir semenjak terjadinya...

Recent Comments