Wednesday, March 27, 2024
HomePakistan dan Rusia Resmi Buka Latihan Perang Gabungan

Pakistan dan Rusia Resmi Buka Latihan Perang Gabungan

Hobbymiliter.com – Pakistan dan Rusia telah memulai latihan perang gabungan pada akhir pekan lalu. Demikian disampaikan oleh departemen penerangan militer Pakistan pasca ketegangan antara New Delhi dan Islamabad soal kasus penembakan tentara di daerah perbatasan Kashmir.

Latihan gabungan tersebut merupakan bentuk unjuk gigi Pakistan yang telah menandatangani pakta perjanjian militer dengan Rusia pada 2014 silam.

Pekan lalu, Angkatan Udara Pakistan (PAF) sempat mengadakan latihan keras. Latihan tersebut, menurut pejabat tinggi militer, sudah sejak lama dicanangkan. Beberapa menu latihan yang digarap oleh AU Pakistan adalah pendaratan jet tempur dari ibukota Islamabad menuju Lahore yang berbatasan dengan wilayah Punjab India.

BACA JUGA :  MARINIR INDONESIA – AMERIKA BERLATIH MENEMBAK

“Kontingen pasukan darat Rusia telah tiba di Pakistan dalam rangka latihan gabungan Pak-Russian perdana dari tanggal 24 September hingga 10 Oktober 2016,” cuit Kepala Penerangan Angkatan Bersenjata Pakistan, Letjen Asim Bajwa di akun Twitternya.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Angkatan Bersenjata AS Cari Teknologi APS Untuk IFV M2 Bradley

Angkatan Bersenjata AS Cari Teknologi APS Untuk IFV M2 Bradley

0
Angkatan Bersenjata AS Cari Teknologi APS Untuk IFV M2 Bradley - HobbyMiliter.com - Angkatan bersenjata Amerika Serikat dikabarkan tengah mencari teknologi proteksi aktif atau Active...

Recent Comments