Thursday, April 25, 2024
HomeMenjelang Indodefence 2016, 2-5 November 2016 di Jakarta

Menjelang Indodefence 2016, 2-5 November 2016 di Jakarta

Dalam event Indo Defence 2016, akan hadir lebih dari 25.000 delegasi dan pengunjung profesional dari industri pertahanan dan keamanan, dirgantara dan kelautan yang sudah diundang dan sudah mendaftar. Event ini akan diikuti pula oleh lebih dari 750 perusahaan dari 55 negara dan juga hadir pavilion dari sekitar 30 negara, seperti Jerman, India, Italia, Australia, Korea Selatan, Perancis, Trurki, Amerika, Inggris, Russia, Slovakia, Afrika Selatan, dan lain sebagainya. Perusahaan perusahaan besar seperti Airbus, Yugoimport, Damen Schelde, SAAB, Rheinmetall , Lockheed Martin, Otokar, KAI, PT. Dirgantara Indonesia, PT. Pindad, Lundin, Sritex, SSE, Thales, Rocketsan, FNSS, Aselsan, UKTI, Denel, Avibras, UAC, Rossoboronexport, Norinco, ALIT serta CETC dan lain sebagainya juga akan membuka booth di event Indo Defence ini.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

69-as-hibahkan-pesawat-patroli-kepada-filipina

Lawan Tiongkok, AS Hibahkan Dua Pesawat Patroli Kepada Filipina

0
Hobbymiliter.com - Korps Penjaga Pantai (US Coast Guard) mengatakan bahwa Amerika Serikat akan menghibahkan dua unit pesawat bekas kepada Filipina. Hal ini ditujukan supaya...

Recent Comments