Friday, April 26, 2024
HomeSurefire High Capacity Magazine - Magasen Gambot Andalan Kopaska

Surefire High Capacity Magazine – Magasen Gambot Andalan Kopaska

Dari sisi persenjataan, pasukan ini juga memiliki koleksi yang lengkap. Begitu pula dengan asesori senjata. Salah satu yang menarik perhatian adalah penggunaan Surefire High Capacity Magazine yang sering terlihat digunakan pada senapan serbu andalan Kopaska, M4A1 dan HK 416. Belakangan juga terlihat terpasang pada senapan anyar mereka, CZ 805 Bren. Penggunaaan magasen gambot ini pertama kali terlihat pada PAM KTT APEC 2013 di Bali.

Surefire High Capacity Magazine di Kopaska
Personel Kopaska dengan senapan M4A1 dan magasen Surefire 60 dan 100 butir.

Bodi magasen terbuat dari material hard-anodized alumunium menjadikannya tahan terhadap berbagai macam medan, termasuk lingkungan tropis dan lingkungan laut yang menjadi arena bermain Kopaska. Per dengan daya tahan yang tinggi menjamin peluru dapat dilontarkan seluruhnya tanpa resiko macet. Selain itu, follower yang telah disempurnakan memastikan peluru masuk dengan lancar ke dalam kamar peluru senjata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

55-houthi-yaman-bunuh-50-orang-tentara-saudi

Rudal Pasukan Pemberontak Houthi Yaman Bunuh 50 Tentara Arab Saudi

0
Hobbymiliter.com - Pasukan pemberontak Yaman yang didukung oleh “Komite Populer” Ansarullah Houthi Syiah, dilaporkan membunuh setidaknya 50 orang tentara Saudi termasuk komandannya. Serangan tersebut menggunakan...

Recent Comments