Friday, April 26, 2024
HomeBlog Militer Airbus Peragakan Pengisian Bahan Bakar Helikopter Caracal di Udara

[VIDEO] Airbus Peragakan Pengisian Bahan Bakar Helikopter Caracal di Udara

Pembaharuan perangkat AAR tersebut merupakan salah satu dari sekian pengembangan yang dikerjakan oleh Airbus DS bagi pesawat angkut C295. Airbus berharap pengembangan tersebut dapat meningkatkan kinerja pesawat, meningkatkan kesadaran situasional, dan mengurangi beban kerja pilot.

Kontraktor dirgantara asal Prancis tersebut juga ikut memperluas konfigurasi perangkat misi transportasi dan patroli maritimnya dengan menambahkan intelijensi sinyal (SIGINT), senapan tempur, kendali dan peringatan dini di udara (AEW&C), serta kemampuan intelijen, pengawasan, dan pengintaian (ISR).

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

33-polisi-turki-blokir-pangkalan-nato

Antisipasi Serangan Kudeta Susulan, Kepolisian Turki Blokir Pangkalan NATO

0
Hobbymiliter.com - Semua kegiatan keluar masuk pangkalan udara Incirlik yang menjadi markas NATO di Turki, kini sedang ditutup. Hal ini memunculkan kecurigaan akan adanya...

Recent Comments