Sunday, February 5, 2023
HomeBlog Militer Airbus Peragakan Pengisian Bahan Bakar Helikopter Caracal di Udara

[VIDEO] Airbus Peragakan Pengisian Bahan Bakar Helikopter Caracal di Udara

Pembaharuan perangkat AAR tersebut merupakan salah satu dari sekian pengembangan yang dikerjakan oleh Airbus DS bagi pesawat angkut C295. Airbus berharap pengembangan tersebut dapat meningkatkan kinerja pesawat, meningkatkan kesadaran situasional, dan mengurangi beban kerja pilot.

Kontraktor dirgantara asal Prancis tersebut juga ikut memperluas konfigurasi perangkat misi transportasi dan patroli maritimnya dengan menambahkan intelijensi sinyal (SIGINT), senapan tempur, kendali dan peringatan dini di udara (AEW&C), serta kemampuan intelijen, pengawasan, dan pengintaian (ISR).

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Presiden Suharto dan Ibu Tien meninjau KRI Cakra 401. Indonesia adalah pengguna kapal selam di kawasan.

Pembangunan Kekuatan TNI AL Jaman Orde Baru, Armada Kaleng Kaleng?

26
Pembangunan Kekuatan TNI AL Jaman Orde Baru, Armada Kaleng Kaleng? - HobbyMiliter.com. Dimata sebagian besar netizen, pembangunan kekuatan Angkatan Laut di era Orde Lama...

Recent Comments