Tuesday, November 24, 2020
Home Blog Militer Panduan Tactical Style Untuk Kegiatan Sehari Hari

Panduan Tactical Style Untuk Kegiatan Sehari Hari

Hobbymiliter.com – Panduan Tactical Style Untuk Kegiatan Sehari Hari. Salah satu style fashion yang sekarang sedang digandrungi adalah tactical style. Style yang bergaya seperti tentara tersebut sering diplesetkan sebagai tacticool. Style ini dianut biasanya oleh adventurer, para militer, penggiat olah raga airsoft dan military enthusiast

Kita tahu bahwa tactical style memang banyak penggemarnya. Gaya tentara, orang bilang, dan cukup banyak penggemarnya, termasuk saya, dan mungkin juga kamu. Tapi hey, disini kita bukan tentara, dan tidak juga sedang perang. Tapi tidak ada salahnya jika kita ingin bergaya dan tampil lebih keren. Untuk itu, bisa cermati beberapa rekomendasi barang berikut.

Sepatu Tactical
Untuk tampak tactical, sepatu yang kita gunakan harus terlihat kokoh dan durable. Boot adalah pilihan yang baik. Kita bisa membeli boot tentara yang dijual bebas di pasar Senen, ataupun membeli tactical boot look-a-like di marketplace online. Salah satu pilihan penulis adalah Cut Engineer Tactical Safety Boots Iron Leather Brown dari Zalora Indonesia.

BACA JUGA :  China Kembangkan MLRS Yang Dapat Disembunyikan Di Peti Kemas

Boot ini akan terlihat keren di kaki kita, dan feel tactical juga bisa kita dapatkan dari boot ini. Boot seharga 300 ribuan ini juga cukup nyaman di kantong.

Celana Tactical
Celana tactical haruslah berbahan kuat. Jangan lupa adanya kantong tambahan yang membuat kita bisa menyimpan segala hal. Rekomendasi penulis adalah Bloop Pants Cargo Green dari Zalora Indonesia. Celana berwarna camo ini sangat mendukung gaya tactical kita. Bahannya pun kuat dan bisa di dapatkan dengan hanya mengeluarkan uang senilai 280 ribu rupiah. Cukup murah bukan?

BACA JUGA :  Monkey Kit, Peralatan Fast-Roping Modern

Jangan khawatir soal bahaya tergaruk operasi gabungan Polisi dan Garnisun karena menggunakan pakaian loreng. Camo loreng yang digunakan di Bloop Pants Cargo Green ini bukanlah loreng standar TNI.

Kemeja Tactical
Salah satu kemeja yang bisa menampilkan gaya tactical ala militer adalah Long Sleeve Muscle Military Shirt dari Zalora Indonesia. Long Sleeve Muscle Military Shirt merupakan koleksi yang akan menjadi koleksi wajib di wardrobe musim ini. Kemeja ala militer yang bisa ditambahkan dengan badges yang sedang trend saat ini, membuat tampilan di akhir pekan semakin trendy dan up-to-date.

BACA JUGA :  Kapal Induk Beijing Akan Berpatroli Di Laut Cina Selatan

Dengan bahan chambray berkualitas, siap dipadupadankan dengan bawahan tactical favoritmu. Harganya pun nyaman di kantong, hanya sekitar 330 ribu rupiah.

Tas Tactical
Untuk keperluan tactical style, tentu kita tidak perlu membawa tas TNI yang besar dan berat itu. Zalora Indonesia memiliki produk tas tactical Woodbags Military Backpack yang bisa membuat barang barang EDC kita.

Tas ini cukup keren untuk membawa laptop, sepatu atau apapun yang biasa kita bawa. Tas berbahan Canvas Cordura kualitas tinggi ini bisa kita dapatkan seharga 210 ribu rupiah.

Nah, jika ingin membeli produk produk tersebut di Zalora Indonesia, akan semakin hemat jika menggunakan Kode Voucher Zalora ZBAPYLL2.

– ZALORA Brand Ambassadors –

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

SMX-31, kapal selam masa depan Prancis

SMX-31, kapal selam masa depan Prancis- Hobbymiliter.com. SMX-31 adalah suatu konsep kapal selam masa depan dari negeri Baguette. Konsep ini adalah unik karena memperkenalkan...

STRIL, Sistem koordinasi & datalink AU Swedia

Sejarah STRIL, Sistem Koordinasi & datalink AU Swedia- Hobbymiliter.com.  Bahwa Swedia terkenal sebagai salah satu negara di semenanjung Skandinavia yang bersifat independen atau dalam...

Bagaimana drone menaklukkan pertahanan udara ?

Bagaimana drone menaklukkan pertahanan udara ?- Hobbymiliter.com. Bidang Pertahanan udara dewasa ini memiliki sebuah pertanyaan,  utamanya setelah perang Suriah, Libya, serangan drone AS di...

Barbel Class, kapal selam diesel terakhir AS

Barbel Class, kapal selam diesel terakhir AS- hobbymiliter.com. Bahwa dewasa ini kita mengenal Angkatan laut AS utamanya dari armada kapal selam nuklirnya. Nama-nama seperti...

Recent Comments

black donkey{(revolution mindset)}>???? on MARINIR INDONESIA – AMERIKA BERBAGI ILMU DI SITUBONDO
Thomson Sirait on Kehidupan di KRI Makassar 590
Ananda Andriyo on Patroli di Tanah Papua
HobbyMiliter on Patroli di Tanah Papua