Tuesday, March 26, 2024
HomeBlog MiliterPanduan Tactical Style Untuk Kegiatan Sehari Hari

Panduan Tactical Style Untuk Kegiatan Sehari Hari

Hobbymiliter.com – Panduan Tactical Style Untuk Kegiatan Sehari Hari. Salah satu style fashion yang sekarang sedang digandrungi adalah tactical style. Style yang bergaya seperti tentara tersebut sering diplesetkan sebagai tacticool. Style ini dianut biasanya oleh adventurer, para militer, penggiat olah raga airsoft dan military enthusiast

Kita tahu bahwa tactical style memang banyak penggemarnya. Gaya tentara, orang bilang, dan cukup banyak penggemarnya, termasuk saya, dan mungkin juga kamu. Tapi hey, disini kita bukan tentara, dan tidak juga sedang perang. Tapi tidak ada salahnya jika kita ingin bergaya dan tampil lebih keren. Untuk itu, bisa cermati beberapa rekomendasi barang berikut.

BACA JUGA :  Supriyadi dan Pemberontakan PETA Blitar 14 Februari 1945

Sepatu Tactical
Untuk tampak tactical, sepatu yang kita gunakan harus terlihat kokoh dan durable. Boot adalah pilihan yang baik. Kita bisa membeli boot tentara yang dijual bebas di pasar Senen, ataupun membeli tactical boot look-a-like di marketplace online. Salah satu pilihan penulis adalah Cut Engineer Tactical Safety Boots Iron Leather Brown dari Zalora Indonesia.

Boot ini akan terlihat keren di kaki kita, dan feel tactical juga bisa kita dapatkan dari boot ini. Boot seharga 300 ribuan ini juga cukup nyaman di kantong.

Celana Tactical
Celana tactical haruslah berbahan kuat. Jangan lupa adanya kantong tambahan yang membuat kita bisa menyimpan segala hal. Rekomendasi penulis adalah Bloop Pants Cargo Green dari Zalora Indonesia. Celana berwarna camo ini sangat mendukung gaya tactical kita. Bahannya pun kuat dan bisa di dapatkan dengan hanya mengeluarkan uang senilai 280 ribu rupiah. Cukup murah bukan?

BACA JUGA :  AS Persiapkan Roket Truk HIMARS Untuk Operasi Perebutan Mosul dan Raqqa

Jangan khawatir soal bahaya tergaruk operasi gabungan Polisi dan Garnisun karena menggunakan pakaian loreng. Camo loreng yang digunakan di Bloop Pants Cargo Green ini bukanlah loreng standar TNI.

Kemeja Tactical
Salah satu kemeja yang bisa menampilkan gaya tactical ala militer adalah Long Sleeve Muscle Military Shirt dari Zalora Indonesia. Long Sleeve Muscle Military Shirt merupakan koleksi yang akan menjadi koleksi wajib di wardrobe musim ini. Kemeja ala militer yang bisa ditambahkan dengan badges yang sedang trend saat ini, membuat tampilan di akhir pekan semakin trendy dan up-to-date.

BACA JUGA :  Kehebatan C4ISR Sebagai Sistem Pertahanan Indonesia

Dengan bahan chambray berkualitas, siap dipadupadankan dengan bawahan tactical favoritmu. Harganya pun nyaman di kantong, hanya sekitar 330 ribu rupiah.

Tas Tactical
Untuk keperluan tactical style, tentu kita tidak perlu membawa tas TNI yang besar dan berat itu. Zalora Indonesia memiliki produk tas tactical Woodbags Military Backpack yang bisa membuat barang barang EDC kita.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Foto Foto Langka Gelar Kekuatan Kapal Perang ALRI Jaman Dulu - Fregat Kelas Riga KRI Lambung Mangkurat 357

Foto Foto Langka Gelar Kekuatan Kapal Perang ALRI Jaman Dulu

0
Foto Foto Langka Kekuatan Kapal Perang ALRI Jaman Dulu - HobbyMiliter.com. Di era tahun 1960-an, dalam rangka persiapan perang Trikora, pemerintah Indonesia melakukan pembelian...

Recent Comments