Saturday, October 1, 2022
HomeBlog MiliterPanduan Tactical Style Untuk Kegiatan Sehari Hari

Panduan Tactical Style Untuk Kegiatan Sehari Hari

Hobbymiliter.com – Panduan Tactical Style Untuk Kegiatan Sehari Hari. Salah satu style fashion yang sekarang sedang digandrungi adalah tactical style. Style yang bergaya seperti tentara tersebut sering diplesetkan sebagai tacticool. Style ini dianut biasanya oleh adventurer, para militer, penggiat olah raga airsoft dan military enthusiast

Kita tahu bahwa tactical style memang banyak penggemarnya. Gaya tentara, orang bilang, dan cukup banyak penggemarnya, termasuk saya, dan mungkin juga kamu. Tapi hey, disini kita bukan tentara, dan tidak juga sedang perang. Tapi tidak ada salahnya jika kita ingin bergaya dan tampil lebih keren. Untuk itu, bisa cermati beberapa rekomendasi barang berikut.

BACA JUGA :  Mesir Terima 3 Unit Jet Tempur Dassault Rafale Dari Prancis

Sepatu Tactical
Untuk tampak tactical, sepatu yang kita gunakan harus terlihat kokoh dan durable. Boot adalah pilihan yang baik. Kita bisa membeli boot tentara yang dijual bebas di pasar Senen, ataupun membeli tactical boot look-a-like di marketplace online. Salah satu pilihan penulis adalah Cut Engineer Tactical Safety Boots Iron Leather Brown dari Zalora Indonesia.

Boot ini akan terlihat keren di kaki kita, dan feel tactical juga bisa kita dapatkan dari boot ini. Boot seharga 300 ribuan ini juga cukup nyaman di kantong.

BACA JUGA :  Duta Besar PBB AS dan Inggris Ingin Keluarkan Rusia Dari Dewan Keamanan PBB

Celana Tactical
Celana tactical haruslah berbahan kuat. Jangan lupa adanya kantong tambahan yang membuat kita bisa menyimpan segala hal. Rekomendasi penulis adalah Bloop Pants Cargo Green dari Zalora Indonesia. Celana berwarna camo ini sangat mendukung gaya tactical kita. Bahannya pun kuat dan bisa di dapatkan dengan hanya mengeluarkan uang senilai 280 ribu rupiah. Cukup murah bukan?

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

I Gusti Ngurah Rai Launched

Resmi, PT. PAL Luncurkan KRI I Gusti Ngurah Rai 332, BRP...

0
Kamis, 29 September 2016 menjadi hari yang bersejarah bagi PT. PAL Indonesia (Persero). Di hari inilah PT. PAL Indonesia (Persero) sebagai BUMN Industri Strategis...

Recent Comments