Sunday, April 28, 2024
HomeBlog MiliterSkywall, Senjata Penangkap Drone

Skywall, Senjata Penangkap Drone

HobbyMiliter.com – Skywall, Senjata Penangkap Drone. Karena sering diterjunkan untuk mengintai, maka drone lebih berguna apabila ditangkap atau diambil alih, dengan begitu drone bisa diambil alih teknologinya atau bahkan bisa diambil data-data pentingnya. Ada beberapa cara untuk menangkap drone, dari yang menggunakan teknologi jamming seperti yang Iran lakukan pada drone RQ-170 Sentinel punya AS, sehingga drone mampu didaratkan. Atau bisa juga menggunakan jamming frekuensi agar drone lumpuh dan akhirnya terjatuh.

skywall 2

Semua cara itu disesuaikan dengan kondisi lapangan dan kemampuan teknologinya. Tapi sekarang ada teknik baru untuk menangkap drone tanpa menggunakan teknologi jamming yang cukup kompleks. Openworks Enginering, industri teknologi persenjataan asal Inggris, memperkenalkan Skywall 100 Man Portable Drone Defence.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

32-rusia-kembangkan-robot-tempur-berukuran-tas-ransel

Rusia Kembangkan Unit Robot Tempur Berukuran Tas Ransel

0
Hobbymiliter.com - Pabrikan senjata Rusia, KB Integrated Systems (KBIS) telah mengembangkan sebuah unit robot tempur yang memiliki ukuran muat ke dalam tas ransel. RS1A3 Mini Rex...

Recent Comments