Friday, September 30, 2022
HomeBerita MiliterBerita Militer IndonesiaPusat Informasi Data Hidrografi Canggih Milik TNI AL Mendapat Pengakuan Global

Pusat Informasi Data Hidrografi Canggih Milik TNI AL Mendapat Pengakuan Global

Pusat Informasi Data Hidrografi Canggih Milik TNI AL Mendapat Pengakuan Global – HobbyMiliter.com – Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) menerima penghargaan khusus GIS untuk Pusat Informasi Data Hidrografi (HDC) modern yang dimilikinya. HDC ini menyediakan akses data hidrografi dan oseanografi kepada masyarakat dan perusahaan-perusahaan perkapalan.

Menyisihkan lebih dari 300.000 organisasi di seluruh dunia, Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI AL (Pushidrosal)  menerima penghargaan yang diberikan oleh Jack Dangermond, pendiri sekaligus CEO dari perusahaan pemetaan terkemuka di dunia, Esri.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

36-us-air-force-akan-tantang-tiongkok

US Air Force dan Navy Akan Tantang Militerisasi Tiongkok Di Laut...

0
Hobbymiliter.com - Sekretaris US Air Force Deborah James mengatakan Angkatan Udara AS kemungkinan besar akan menjelajah wilayah udara Laut Cina Selatan berdasarkan asas kebebasan...

Recent Comments