Thursday, February 2, 2023
HomeMiliterKisah MiliterKisah Perang Teluk : Pilot Inggris Jadi Tawanan Irak

Kisah Perang Teluk : Pilot Inggris Jadi Tawanan Irak

Clark meninggalkan dinghy tersebut dan melanjutkan jalan “jogging-nya”. Dalam pikirannya melayang pertanyaan: apakah orang-orang Irak pada tuli dan buta? Masak mereka tidak melihat asap hitam pekat membumbung tinggi ke langit yang berasal dari Tornado-nya? Masak mereka tidak mendengar ledakan keras? Pilot Inggris tersebut akan berusaha agar jangan sampai jadi tawanan irak.

Tidak jauh dari bangkai pesawat terlihat parasut sang pilotnya. Dari sini, jelas terlihat jejak sepatu pilotnya sampai ke dinghy warna mencolok oranye terhampar di atas pasir gurun. Dari sini jejak-jejak itu mengarah ke pilot Inggris yang tengah berlari sekuat tenaga menjauhi lokasi jatuhnya pesawat sejauh kaki membawanya.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

22-duta-besar-pbb-as-dan-inggris-keluarkan-rusia-dari-dewan-keamanan-pbb

Duta Besar PBB AS dan Inggris Ingin Keluarkan Rusia Dari Dewan...

0
Hobbymiliter.com - Duta Besar AS untuk PBB, Samantha Power menyalahkan Rusia sebagai biang keladi kerusakan yang terjadi di Suriah pasca kegagalan gencatan senjata pekan...
Latihan VBSS TNI-AL.

Foto Latihan VBSS

Recent Comments