Tuesday, December 6, 2022
HomeAlutsistaPesawat TerbangPesawat Antonov An-74T-200, Jet Angkut Multiguna

Pesawat Antonov An-74T-200, Jet Angkut Multiguna

An-74T-200 termasuk jenis pesawat performa tinggi. Pesawat ini dapat dioperasikan dalam cuaca ekstrim antara -60 hingga +45 derajat Celcius. Dapat dioperasikan di wilayah pegunungan dan berpasir seperti Afghanistan dan Peru serta dari landasan tertutup salju di wilayah Artik dan Antartika. Demikian disebutkan pihak pembuatnya.

Seri pesawat komersial An-74 dimulai pada 1989. Sedikitnya 200 unit An-72 dan An-74 telah digunakan dalam jajaran penerbangan komersial. Pesawat ini dibuat dalam konfigurasi untuk mengangkut 52 penumpang. An-74TK-200 juga dibuat dalam versi VIP/WP yang menawarkan kenyamanan lebih bagi para pengguna dari kalangan atas.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Belarus Tampilkan UAV Yastreb

Belarus Tampilkan UAV Yastreb

0
Belarus Tampilkan UAV Yastreb - HobbyMiliter.com - Industri pertahanan strategis dalam negeri Belarusia semakin meningkatkan kemampuannya dalam bidang produksi pesawat terbang tanpa awak atau Unmanned...

Recent Comments