Wednesday, June 19, 2024
HomeBerita Militer DuniaMiliter RusiaRusia Turunkan Kendaraan CBRN Baru Ke Suriah

Rusia Turunkan Kendaraan CBRN Baru Ke Suriah

Rusia Turunkan Kendaraan CBRN Baru Ke Suriah – HobbyMiliter.com – Rusia dikabarkan menurunkan kendaraan khusus baru untuk peperangan nuklir, biologi, dan kimia atau Nubika terbaru nya ke Suriah. Kendaraan khusus atau ransus tersebut dikabarkan beroperasi dengan unit – unit polisi militer yang berpatroli di wilayah zona de-eskalasi yang berada di wilayah Idlib, Suriah.

Informasi ini terkuak ke publik internasional melalui rekaman video yang dipublikasikan oleh stasiun televisi Rusia, Russia 24 yang disiarkan pada tanggal 7 November 2018 lalu. Lokasi pengambilan gambar diperkirakan di kota Muhradah, Suriah.

BACA JUGA :  Amerika Serikat Setujui Paket Bantuan Militer 500 Triliun Kepada Israel

Kendaraan khusus untuk misi CBRN tersebut merupakan RKhM-6, yang merupakan ranpur misi CBRN yang baru dikirimkan ke Angkatan Bersenjata Rusia pada tahun 2012 yang lalu. Dalam rekaman video tersebut ditunjukkan personel pengawak kendaraan khusus tersebut sedang menggunakan perangkat sensor CBRN yang ada pada ranpur tersebut.

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Dampak Sejarah Peristiwa Bandung Lautan Api Terhadap Kemerdekaan Indonesia

Dampak Sejarah Peristiwa Bandung Lautan Api Terhadap Kemerdekaan Indonesia

0
Dampak Sejarah Peristiwa Bandung Lautan Api Terhadap Kemerdekaan Indonesia - HobbyMiliter.com - Sejarah peristiwa Bandung lautan api terjadi di tahun 1946 yaitu saat kurang...
oto uji coba kemampuan mendobrak rantis komodo buatan PT Pindad.

Komodo Pendobrak!

Recent Comments