Tuesday, March 19, 2024
HomeAlutsistaRanpurKendaraan Tempur Anti Tank Centauro II Mulai Tampakkan Diri

Kendaraan Tempur Anti Tank Centauro II Mulai Tampakkan Diri

Kendaraan Tempur Anti Tank Centauro II Mulai Tampakkan Diri – HobbyMiliter.com – Perusahaan industri pertahanan asal Italia, Leonardo Defence Systems rupanya telah mengkonfirmasi adanya kontrak untuk pembuatan sebanyak 11 unit kendaraan tempur anti tank Centauro II Mobile Gun System atau MGS.

Kontrak pembuatan 11 unit ranpur tersebut didapat dari pemerintah Italia dan telah ditandatangani sejak bulan Juli 2018 silam. Sebanyak 11 unit ranpur anti tank Centauro II MGS akan diproduksi dalam kontrak ini, jumlah ini sudah termasuk satu unit prototype kendaraan tempur tersebut yang telah melalui masa uji coba pengguna atau user trials.

Uji coba pengguna yang telah dilaksanakan menghasilkan beberapa usulan untuk meningkatkan performa dari kendaraan tempur anti tank buatan Leonardo Defence Systems ini.

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

41-tiongkok-peringatkan-jepang-jangan-main-api-di-laut-cina-selatan

Tiongkok Peringatkan Jepang: Jangan Main Api di Laut Cina Selatan!

0
Hobbymiliter.com - Pada Kamis lalu, Tiongkok kembali memperingatkan Jepang untuk tidak “bermain api” soal sengketa wilayah perairan Laut Cina Selatan. Peringatan ini muncul pasca...

Recent Comments