Friday, March 29, 2024
HomeAlutsistaRanpurAngkatan Bersenjata AS Cari Teknologi APS Untuk IFV M2 Bradley

Angkatan Bersenjata AS Cari Teknologi APS Untuk IFV M2 Bradley

Tak hanya itu, pengadaan perangkat teknologi perlindungan aktif tersebut juga diadakan dengan lengkap. Bagi para pelaku industri pertahanan strategis di Amerika Serikat dan negara – negara lainnya, diberikan batas waktu hingga tanggal 18 Desember 2018 untuk mengumpulkan proposal mereka.

Beberapa waktu yang lalu Angkatan Bersenjata AS dikabarkan telah me-review beberapa teknologi perlindungan aktif bagi kendaraan tempur atau yang biasa disebut dengan Active Protection System (APS). Beberapa teknologi proteksi aktif terhadap kendaraan tempur yang sudah di review oleh Angkatan Bersenjata negeri Paman Sam tersebut yakni sistem proteksi aktif Trophy besutan Rafael, industri pertahanan strategis asal Israel, yang juga sudah digunakan pada tank tempur utama atau MBT Merkava, kemudian ada juga sistem proteksi aktif Iron Fist besutan IMI, industri pertahanan strategis yang juga asal Israel.

BACA JUGA :  Pesawat Angkut Antonov An132D Memulai Debut Di Timur Tengah

Untuk sistem proteksi aktif tersebut juga sudah digunakan di keluarga kendaraan tempur M2 Bradley milik US Army. Dan selain dua jenis sistem proteksi aktif tersebut, Angkatan Bersenjata Amerika Serikat juga me-review sistem proteksi aktif Iron Curtain besutan Artis, sebuah perusahaan industri pertahanan asal Amerika Serikat.

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Jordania Terima IFV Marder Dari Jerman

Jordania Terima IFV Marder Dari Jerman

0
HobbyMiliter.com - Jordania Terima IFV Marder Dari Jerman. Sebanyak 16 unit kendaraan tempur jenis Infantry Fighting Vehicle atau IFV Marder 1A3 telah diterima oleh Angkatan Bersenjata...

Recent Comments