Thursday, April 18, 2024
HomeBerita MiliterBerita Militer IndonesiaTNI AL Rencanakan Lepas Meriam Utama KRI Slamet Riyadi 352 Untuk Dijadikan...

TNI AL Rencanakan Lepas Meriam Utama KRI Slamet Riyadi 352 Untuk Dijadikan Simulator

Rencananya, meriam tersebut akan ditempatkan sebagai simulator penembakan yang dibangun diatas lahan lapangan tembak senjata kaliber kecil milik Korps Marinir (Kormar) TNI AL yang terletak di wilayah Paiton, Jawa Timur.

Pembangunan Simulator Meriam 76 Milimeter ini diharapkan akan meningkatkan tingkat efisiensi latihan serta meningkatkan kemampuan personel TNI AL yang nantinya akan mengawaki sistem senjata tersebut.

Simulator sistem senjata meriam kaliber 76 milimeter tersebut akan dibangun dengan bentuk bangunan menyerupai anjungan dan diperlengkapi dengan sistem kendali senjata sama seperti layaknya yang dipasang di kapal perang TNI AL yang menggunakan sistem senjata meriam kaliber 76 milimeter ini.

Kristian Prasetyo Lobo
Kristian Prasetyo Lobohttps://www.facebook.com/Achtung.sniper
Just an ordinary person who loves diecast and military related-stuffs. Enjoy my writings as you enjoy your daily delicious food. Wanna put some suggestion? Don't hesitate to comment on my posts or you can sending me message on my facebook profile. ^^

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

F16 1

Lockheed Martin Tunjukkan Simulator Kokpit F-16 Viper Pada Indonesia

1
HobbyMiliter.com – Lockheed Martin Tunjukkan Simulator Kokpit F-16 Viper Pada Indonesia. Walaupun tukar rupiah masih ditekan oleh dollar AS, tapi tidak mengendurkan industry alutsista...

Recent Comments