Friday, April 26, 2024
HomeHamas Bersiap Untuk Berperang Melawan Agresi Israel

Hamas Bersiap Untuk Berperang Melawan Agresi Israel

Hobbymiliter.com – Pemimpin tinggi Hamas, Ismail Haniyeh telah mengumumkan kesediaan pasukan resistensi Palestina untuk mencegat setiap tindakan agresi baru yang dilancarkan oleh rezim Israel di sekitar Jalur Gaza.

Jumat (30/1) Haniyeh mengatakan bahwa Brigade Ezzedine al-Qassam yang merupakan sayap militer Hamas, sedang mempersiapkan diri untuk “berperang dimasa  mendatang melawan musuh Zionis,” setelah membangun kembali terowongan di seputar bibir pantai Barat.

Haniyeh menambahkan bahwa “para pahlawan bawah tanah sedang membangun terowongan di timur Kota Gaza” di dekat pemukiman ilegal milik Israel. Pasukan ini juga disebutnya sedang mengujicoba roket setiap harinya di sebelah barat kota tersebut.

BACA JUGA :  C295 Baru Perkuat AU Filipina

Haniyeh menyampaikan informasi ini di depan ribuan pelayat yang berkumpul di Masjid Agung Omari di Kota Gaza untuk mengantarkan jenazah tujuh orang pasukan al-Qassam yang meninggal setelah tertimpa reruntuhan terowongan, pekan ini.

Eileen Aurora
Eileen Aurora
Punya passion yang tinggi di penulisan artikel militer. Berusaha memberikan artikel artikel yang update di situs www.hobbymiliter.comSimak sajian berita militer hari ini dari kami setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

49-angkatan-udara-rusia-serang-isis

Angkatan Udara Rusia Serang ISIS Di Kota Suriah dan Kirimkan Bantuan

1
Hobbymiliter.com - Angkatan Bersenjata Rusia pada hari Rabu (20/1) mengatakan pihaknya telah melakukan serangan bom ke provinsi Deir Ezzor di Suriah setelah penyerangan kelompok ISIS...

Recent Comments