Thursday, December 1, 2022
HomeAlutsistaRudalRudal Kalibr Rusia, Rudal Jelajah Pesaing Rudal Tomahawk Amerika Serikat

Rudal Kalibr Rusia, Rudal Jelajah Pesaing Rudal Tomahawk Amerika Serikat

Memanfaatkan mesin ber-vectoring nozzle yang disematkan pada versi rudal yang diluncurkan kapal, rudal Kalibr dengan sistem pelacak radar aktif ini juga dirancang untuk melakukan manuver pengelakan alih-alih terbang dengan garis lurus. Ketika mereka mendekati kapal musuh, rudal-rudal itu menambah kecepatan dari kecepatan jelajah Mach 0,8 hingga Mach 3, dan menurunkan ketinggian terbangnya hingga hanya setinggi 4,6 meter — membuat sistem pertahanan anti serangan udara sebuah kapal untuk menembak jatuh rudal ini.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

1 COMMENT

  1. Bismillah, mohon rudal kalibr diakuisisi agar sistem arhanud kita kuat,jangan sekali tempo andalkan SHORAD,kecuali dikawal dengan buk.m.3,rudal neptune,bila amerika tidak memberikan rudal patriot,gunakan saja rudal eropa timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

30-drone-defence-konsep-anti-drone-terbaru

Perusahaan Anti Drone Inggris Luncurkan Konsep Drone-Jamming Terbarunya

0
Hobbymiliter.com - Perusahaan Inggris Drone Defence telah meluncurkan konsep baru untuk melindungi bangunan dan acara di ruang terbuka dari gangguan perangkat nirawak (drone) yang...

Recent Comments