Friday, September 23, 2022
HomeBlog MiliterReferensiPeninggalan Zaman Neolitikum

Peninggalan Zaman Neolitikum

Pada zaman ini terjadi perubahan perilaku manuasia, perubahan gaya hidup, perubahan mata pencaharian dan perubahan lainnya. Zaman ini masuk dalam zaman dimana manusia tidak mengenal huruf atau aksara. Yang terdapat pada zaman ini hanyalah peninggalan Neolitikum saja. Lalu apa saja peninggalan zaman neolitikum yang bisa kita ketahui sekarang?

Peninggalan Zaman Neolitikum

Zaman Neolitikum atau zaman batu muda merupakan salah satu zaman yang mengalami banyak transformasi pada manusia dari cara berperilaku pada zaman purba, manusia mulai banyak yang menetap di suatu tempat dan mulai mendapatkan perkerjaan baru.
Ada juga mulai pengenalan bahasa atau dikenalnya bahasa untuk digunakan sebagai alat berkomunikasi manusia satu dengan yang lainnya. Kemudian terdapat perubahan pada mata pencaharian atau pekerjaan seperti berkebun, bercocok tanam, berternak, membuat tembikar dan lainnya.

Hanung Jati Purbakusuma
Hanung Jati Purbakusumahttps://www.hobbymiliter.com/
Sangat tertarik dengan literatur dunia kemiliteran. Gemar mengkoleksi berbagai jenis miniatur alutsista, terutama yang bertipe diecast dengan skala 1/72. Koleksinya dari pesawat tempur hingga meriam artileri anti serangan udara, kebanyakan diecast skala 1/72.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Baca Juga

Pesawat Made In Indonesia Terus Dikembangkan

Pesawat Made in Indonesia Terus Dikembangkan

0
Hobbymiliter.com - Seiring dengan berkembang pesatnya industri kedirgantaraan nasional, industri pembuatan komponen pesawat dalam negeri pun semakin dikembangkan.Ketua Indonesia Aircraft and Component Manufacturer Association...

Recent Comments